Resmi ! Juventus Boyong Ronaldo dengan Banderol 150 Juta Euro dengan Kontrak 5 Tahun

Isi HPK DiSini


Kabar terbaru kali ini datang dari Juventus yang rumornya tengah bernegosiasi dengan Real Madrid terkait kepindahan Ronaldo. Banyak berita yang mengabarkan kalau Ronaldo telah setuju untuk pindah ke Juventus, dengan syarat Juve harus menebus klausul sang pemain sesuai permintaan manajemen Real Madrid. Kira- kira berapa ya ?


Dilansir dari skysports.com 6/7/2018, ternyata Juventus bersedia untuk memboyong sang mega bintang Portugal ini dengan nilai yang sangat fantastis lho guys. Juventus sendiri akan membeli Ronaldo dengan harga 150 juta Euro yang akan dicicil selama 2 tahun. Pemain ini dikabarkan akan tiba di Turin pada Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang.


Ronaldo sendiri akan dikontrak selama 5 musim dengan gaji sebesar 32,5 juta Euro per tahun. Juventus sepertinya serius sekali mendatangkan pemain yang satu ini, kemungkinan besar ia akan menggantikan peran Higuain yang digadang - gadang akan hengkang ke Chelsea musim depan.


Kemungkinan besar Ronaldo akan menjadi striker tunggal di Juventus. Pastinya dengan datangnya ronaldo, kekuatan klub Italia yang satu ini akan menjadi besar dan tentunya mereka akan menargetkan gelar juara Eropa di musim depan. Menurut kalian, apakah Ronaldo akan bersinar di Juventus ?




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resmi ! Juventus Boyong Ronaldo dengan Banderol 150 Juta Euro dengan Kontrak 5 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==