Akhirnya Kabar Pernikahan Tukul Arwana Dengan Pedangdut Seksi Terungkap

Isi HPK DiSini


Semenjak ditinggal istrinya meninggal dunia, isu pernikahan Tukul Arwana dengan pedangdut seksi Meggie Diaz kian mencuar. Santer beredar jika keduanya telah melakukan pernikahan siri.


Dilansir tribunnews.com 28/5/2018, isu pernikahan Tukul dan Meggie ini pun ikut menyeret rasa penasaran pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan mengundangnya di acara Hotman Paris Show.


Saat benar-benar hadir dalam acara talk show itu, Hotman Paris langsung mencecar dengan pertanyaan tentang isu pernikahan mereka. Menurut Hotman, jika hubungan keduanya sudah tidak perlu ditutup-tutupi lagi karena sudah memenuhi syarat.


Mendengar pernyataan itu, Tukul menjawabnya santai. "Kalau saya sih nurut dia aja saya, mengalir gitu aja," jawabnya. "Ya semua nggak muda seperti itu kan saya punya anak, harus tanya ke anak, senyawa chemistri nggak? Saya seneng, kalau anak saya tidak seneng gimana?," tambahnya.


Lantas, Hotman kembali memberi pertanyaan soal hubungan mereka. Namun, Tukul Arwana dan Meggie Diaz mennyatakan jika hubungan keduanya hanya sebatas kerja. "Namanya rezeki jangan ditolak toh, apakah saya maksa dia, apakah saya terpaksa, ya enggak," jawab Tukul Arwana.

"Sementara hubungan persaudaraan dan hubungan kerja aja bang, iya kan ya mas ya? Aku takut salah," timpal Meggie Diaz sembari menyentuh paha Tukul seperti dikutip tribunnews.com 28/5/2018.











Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akhirnya Kabar Pernikahan Tukul Arwana Dengan Pedangdut Seksi Terungkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==