Berbagai Jenis Tipe Miss V Yang Belum Diketahui Banyak Orang, Ternyata Berbeda-Beda!

Isi HPK DiSini


Dilansir dari stylecraze.com (08/06/2018) berikut adalah berbagai tipe miss v yang belum banyak diketahui.

1. Barbie

Ini merupakan jenis miss v yang paling langka. Sesuai dengan namanya jenis yang satu ini memiliki bibir luar miss v (labia majora) benar-benar membungkus bibir miss v bagian dalam (labia minora) seperti pada boneka barbie.

2. Tipe Tirai

Miss v jenis ini memiliki bibir miss v bagian dalam (labia minora) yang menonjol, jadi mereka terlihat menggantung di bagian bibir luar (labia majora). Bentuk seperti inilah mengapa disebut sebagai tirai.

3. Tipe Gembung

Tipe ini hampir menyerupai tipe nomor 1, hanya saja bagian labia mayora sepenuhnya menutupi bagian labia minora dengan keadaan yang menggembung/seperti bengkak.

4. Tapal Kuda

Untuk memahami tipe yang satu ini, pikirkan tentang tapal kuda. Tipe ini bagian luarnya lebar di bagian atas dan meruncing ke arah bawah. Berbeda dengan tipe nomor 2, bibir bagian dalam tipe ini tidak menjangkau bibir bagian luar.

5. Tunas tulip

Tipe ini terlihat seperti tulip, pikirkan tunas tulip yang belum mekar. Bibir bagian dalam muncul pada bagian bibir bagian luar namun tidak tampak jelas seperti tipe nomor 2 atau tipe tirai.

Selain tipe bentuk yang berbeda miss v juga memiliki berbagai warna yang berbeda. Bisa dari pink muda sampai ke coklat tua. Warna miss v terkadang tidak ditentukan dengan warna kulit karena bisa jadi warna kulit cerah namun gelap pada bagian tersebut.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbagai Jenis Tipe Miss V Yang Belum Diketahui Banyak Orang, Ternyata Berbeda-Beda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==