Hot nya Bagian Aura Kasih Ini Bikin Warganet Gak Kuat! Nomor 2 Bikin Ketagihan.

Isi HPK DiSini


Tidak berlebihan bila seorang Aura Kasih adalah salah satu aktris tanah air yang digilai para pria. Banyak pria kagum dan jatuh hati kepadanya dengan gaya penampilannya, paras yang cantik, multitalenta, dan postur tubuh yang ideal dan seksi. Bahkan tak sedikit juga dari kaum hawa iri dengan keseksiannya.

Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini kerap memamerkan pesona kecantikan dan keseksiannya di setiap penampilan atau di unggahan-unggahan foto di akun instagram pribadinya @aurakasih.

Baru-baru ini mojang bandung kelahiran 26 Februari 1987 kembali memamerkan bagian seksi tubuhnya. Dilansir dari akun instagram pribadinya @aurakasih (21/05/2018) didirnya memamerkan bagian bibirnya yang begitu seksi.



Salah seorang penggemarnya pun berkomentar tidak kuat melihat keseksian bibir Aura Kasih. "Asli....gak kuat..." tulis akun @rudy_witjaksono.

Selain dirinya yang dengan lipstik pink bee di bibir seksinya tersebut, pelantun lagu Mari Bercinta ini juga mengunggah foto bibirnya dengan warna yang lain seperti warna red velvet dan peachy.



Dari ketiga unggahannya tersebut sudah barang pasti dibanjiri komentar pujian penggemar akan keseksian dan kecantikan parasnya

@ismail_iisslamet : "Duh meni geulis pisan ieu si Teteh.."

@raju_yadav6677 : "Ur hot....too hot"

@siska_ririanti : "Cantik syekali kakak"

@anggit_eko_prayitno : "buka puasa liat yg kyak ginian tambah sedep"

@dedi.irfan.83gtg : "Superrr Liips ^_"




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hot nya Bagian Aura Kasih Ini Bikin Warganet Gak Kuat! Nomor 2 Bikin Ketagihan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==