Keluar Dari Islam dan Ditentang Ayah, Malah Begini Kelakuan Choky dan Istri!

Isi HPK DiSini

Presenter Choky Sitohang memang sempat menggegerkan publik saat itu, bagaimana tidak? Wanita yang ia nikahi 8 tahun yang lalu ternyata berbeda keyakinan dengan dirinya. Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (16/6/2018) Choky Sitohang meminta restu kepada calon mertua untuk bisa menikahi Mellysa Aryani yang saat itu merupakan seorang muslim, sementara Choky merupakan pemeluk agama Kristen.



Mellysa Aryani pun meminta kepada sang ayah agar ia mendapatkan restu untuk berpindah agama, sang ayah sendiri merupakan seorang yang cukup taat dalam agamanya, dalam sela - sela kesempatan, H. Anshori, ayah Mellysa Aryani sempat terbuka di hadapan media tentang apa yang dia rasakan "sedih ya pasti, orang tua mana yang tidak sedih ketika anaknya berbeda keyakinan dengannya? Saya serahkan ke Allah, kalau tidak saya restui, ya mereka pasti tetap menikah juga". Jelas sang ayah seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (18/6/2018).


Namun kini telah 8 tahun berlalu, Choky dan Mellysa memang tidak pernah tertimpa kabar miring, bahkan hubungan mereka semakin romantis dan selalu mereka bagikan di sosial media. Kini di momen lebaran, Choky dan Mellysa tetap bersilaturrahim ke rumah orang tua Mellysa dan merayakan lebaran bersama. Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (18/6/2018) H. Anshori pun kini telah menerima sepenuhnya Choky Sitohang sebagai menantunya, terlebih kini mereka sudah di karuniai anak dan tidak ada alasan bagi H. Anshori tidak menerima mereka di tengah - tengah keluarga muslimnya.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keluar Dari Islam dan Ditentang Ayah, Malah Begini Kelakuan Choky dan Istri!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==