Bukan Jokowi dan Prabowo, Anak Indigo Ini Ramalkan Sosok Presiden Pilpres 2019 Mendatang!

Isi HPK DiSini


Semakin hangat diperbincangkan siapa yang akan menjadi pemenang pada Pilpres 2019 nanti. Banyak spekulasi dan anggapan yang mulai bermunculan, mulai dari hasil survei, prediksi tokoh-tokoh intelijen, hingga ramalan-ramalan yang banyak bertebaran yang saling menebak satu sama lain sosok yang akan memenangkan pertarungan Pilpres nanti.

Kali ini dalam sebuah tayangan video menampilkan dua orang anak indigo yang memiliki kekuatan indera keenam yang bisa menerawang masa depan. Seperti dilansir oleh youtube.com ; bahwa dalam video tersebut ada seorang yang sengaja meminta anak indigo untuk meramalkan siapa sosok pemimpin yang akan jadi presiden. Dimana anak indigo tersebut diminta untuk memilih nama-nama yang telah disediakan oleh seseorang.

Anak indigo pertama diminta untuk melihat atau meramalkan siapa dibalik nama-nama yang telah disediakan yang akan dipilihnya. Alhasil anak tersebut memilih nama TGB (atau Zainul Majdi). Memang digadang-gadangkan bahwa TGB masuk dalam daftar nama yang diajukan oleh salah satu partai besar untuk maju menjadi presiden.

Sekarang giliran anak kedua. Anak kedua dengan cara yang sama juga diminta untuk meramalkan siapa dibalik nama-nama yang tersedia tersebut akan memimpin indonesia. Ternyata anak tersebut memilih nama Gatot Nurmatyo. Ya, Gatot juga dikabarkan akan diusung oleh partai besar untuk maju sebagai bakal presiden Indonesia.

Terlepas dari benar atau tidaknya ramalan anak-anak indigo tersebut tidak ada yang bisa memastikan.

Bagaimana pendapatmu?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukan Jokowi dan Prabowo, Anak Indigo Ini Ramalkan Sosok Presiden Pilpres 2019 Mendatang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==