Militer AS Kirim Surat ke Jokowi, Tak Diduga Ternyata Isinya Seperti Ini, Mengejutkan!

Isi HPK DiSini




Belum lama ini, Indonesia dihebohkan dengan aksi terorisme yang terjadi di berbagai daerah. Tak ingin kecolongan lagi, bahkan pemerintah dikabarkan telah mengaktifkan kembali Koopssusgab TNI untuk menangani kasus terorisme di Indonesia.

Nah, Direktur Eksekutif Pusat Ilmu Militer Lanjutan Amerika Serikat (AS), Dr. David Leffler mengirimkan sebuah editorial kepada Presiden RI Joko Widodo, pada Selasa (15/5). Surat tersebut berisi imbauan kepada sang presiden, untuk menggunakan pendekatan baru dalam menghadapi terorisme di Indonesia.

Pasalnya, dengan terburu-buru mengesahkan RUU Terorisme rentan menyebabkan pelanggaran hak asasi manusia (HAM). Leffler mengatakan, untuk menangkal terorisme di Indonesia tidak butuh pendekatan persenjataan maupun politik., melainkan perpaduan antara ilmu sosial dan teori medan kuantum.

Bahkan, David Leffler menyarankan bahwa Presiden Joko Widodo dapat mencegah terorisme di Indonesia dengan melatih angkatan bersenjatanya untuk membentuk Pencegahan Sayap Militer, yang terdiri dari para ahli Teknologi Pertahanan Tak Terkalahkan.

Bukan tanpa alasan, Teknologi Pertahanan Tak Terkalahkan atau IDT sudah teruji dan banyak digunakan oleh berbagai kelompok militer besar di seluruh dunia. Benar saja, IDT sukses membawa penurunan angka perang, terorisme, dan kejahatan. Bahkan IDT sukses meningkatkan kualitas hidup yang notabene merupakan tanda nyata dari penurunan tingkat stres di masyarakat.

Tujuan IDT adalah untuk mencegah munculnya musuh dan pelaku terorisme di tengah masyarakat. Penduduk Indonesia akan menjadi aman dari terorisme karena tidak akan ada musuh yang harus diperangi oleh negara, termasuk Koopssusgab TNI.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Militer AS Kirim Surat ke Jokowi, Tak Diduga Ternyata Isinya Seperti Ini, Mengejutkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==