Merinding, Ramalan Terakhir Syekh Siti Jenar Tentang Indonesia Telah Menjadi Kenyataan

Isi HPK DiSini


Syekh Siti Jenar atau dikenal pula dengan Syekh Lemah Abang merupakan seorang tokoh waliyullah yang menyebarkan agama Islam di Nusantara. Selain dikenal sebagai wali, beliau juga dikenal dengan seseorang yang mencapai tingkatan makrifat, yakni tingkatan tertinggi dalam mencapai kesempurnaan beragama. 

Disaat seseorang mencapai tingkatan makrifat, maka segala sekat dan dimensi alam ini dibukakan penglihatannya oleh Allah. Oleh karena itu, seseorang yang telah mencapai tingkatan tersebut segala ucapannya pasti terjadi, sebab ia telah diberi tahu terlebih dulu kejadian apa yang akan terjadi di masa depan. 

Seperti salah satu ucapan Syekh Siti Jenar, sebagaimana dilansir oleh steemit.com; bahwa Syekh Jenar diakhir-akhir hayatnya pernah berucap atau meramalkan bahwa "Kelak pada suatu zaman akhir akan ada kerbau bule mata kucing naik dari laut, itu tandanya musibah bagi anak cucu kita nanti" itulah ucapan Syekh Jenar. 

Hal ini ditafsirkan oleh para penerus beliau bahwa yang dimaksudnya ialah para penjajah. Kerbau bule mata kucing artinya orang luar negeri yang menjajah Indonesia, seperti Portugis, Belanda, Jepang, dll.

Itulah ramalan Syekh Siti Jenar yang telah menjadi kenyataan.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu setuju?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merinding, Ramalan Terakhir Syekh Siti Jenar Tentang Indonesia Telah Menjadi Kenyataan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==