Bukan Argentina Ataupun Spanyol, Inilah Juara Piala Dunia 2018 Menurut Roy Kiyosi!

Isi HPK DiSini


Ajang sepakbola terbesar, Piala Dunia 2018 digelar di Rusia mulai tanggal 14 Juni-15 Juli. Terdapat 32 tim yang akan merebutkan gelar Piala Dunia tahun ini. melangsir dari detik.com 

Ajang sepakbola terakbar ini tentu akan banyak menyedot penikmat sepakbola. Setiap penikmat sepakbola tentu akan memiliki jagoannya masing-masing. Banyak juga yang akan memprediksi siapa Juara Piala Dunia tahun ini. Mulai dari pengamat sepakbola, jurnalis, bahkan paranormal akan ikut andil dalam memprediksi negara yang akan menjadi raja sepakbola tahun ini.

Indigo kondang yang saat ini sedang naik daun, Roy Kiyosi juga ikut andil dengan meramal siapa yang akan menjadi Juara Piala Dunia 2018.

Dilangsir dari akun youtube Global Vi (14/06/18), "Roy Kiyosi menyebutkan Timnas Jerman kembali akan menjuarai Piala Dunia tahun ini".

Dalam Ramalannya Roy Kiyosi tidak menyebutkan Argentina ataupun Spanyol, padahal Argentina dan Spanyol merupakan kandididat kuat dengan matri pemain yang mereka miliki. Patut kita tunggu, apakah ramalan Roy Kiyosi ini akan menjadi kenyataan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukan Argentina Ataupun Spanyol, Inilah Juara Piala Dunia 2018 Menurut Roy Kiyosi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==