Baru Keluar Dealer, Wanita Ini Hancurkan Ferrari Seharga Rp 9 Miliar Lihat Videonya

Isi HPK DiSini


Kecelakaan melibatkan sebuah mobil supercepat yang dikendarai wanita terjadi di Cina. Naasnya, kecelakaan ini terjadi hanya beberapa sesaat setelah mobil mahal itu keluar dari dealer. Mobil mahal yang hancur itu adalah Ferrari 458.

Pengemudi yang mengendarai mobil super cepat itu adalah seorang wanita. Sebagaimana diberitakan oleh Mirror.co.uk , seorang wanita menghancurkan Ferrari 458 sewaan dalam hitungan detikdi Kota Wenling, Cina timur. Mobil Ferrari 458 itu tergelincir saat hujan dan menghantam kendaraan lain.

Harga supercar ini hampir £ 500.000 atau sekitar Rp 9 miliar untuk diimpor ke Cina. Tetapi mobil mewah berwatna merah candy itu hancur dalam beberapa saat setelah keluar dari dealer. Kecelakaan itu terekam dalam sebuah video.  Link Video

Dalam video tersebut, seorang wanita terdengar sangat takjub karena bisa mengendarai supercar berharga miliaran itu. Rekaman tersebut direkam oleh wanita yang mengemudikan di dalam mobil yang mengatakan betapa "luar biasa" kendaraan itu. Dia terlihat menunggu di lampu lalulintas, ketika dia mengarahkan kamera ke dasbor Ferrari.


Wanita itu berkata: "Pertama kali mengendarai Ferrari. Ini benar-benar perasaan yang paling menakjubkan." Namun tak lama kemudian, saat berada di jalan raya, mobil itu terlihat melintir dan sulit dikendalikan.

Rekaman CCTV menunjukkan mobil itu selip dan kemudian menabrak pagar pembatas jalan ke jalur yang berlawanan. Mobil sport merah yang diperkirakan bernilai £ 170.000 (sekitar Rp 3 miliar) di AS ini menabrak BMW X3 warna putih.


Kecelakaan itu sebenarnya terjadi saat mobil itu dalam kecepatan rendah. Namun gambar lain diambil oleh saksi setelah kecelakaan bagian depan Ferrari 458 hancur total dan airbagnya mengembang. Tidak ada seorang pun di dalam mobil yang terluka parah.

Tidak jelas apakah wanita itu harus membayar kerusakan itu atau diasuransikan. Pengguna media sosial menduga pengemudi mungkin telah mematikan kontrol traksi mobil sebelum kecelakaan, sehingga jalan mobil tidak stabil.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baru Keluar Dealer, Wanita Ini Hancurkan Ferrari Seharga Rp 9 Miliar Lihat Videonya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==