Wanita Cantik ini diperkosa dikebun Sampai 5 kali, Hubungan Intimnya Direkam oleh Pelaku

Isi HPK DiSini


Pemerkosaan adalah tindakan kriminal yang paling kejam. Telah terjadi peristiwa yang membuat kita sedih dan takut akan tindakannya. Peristiwa ini terjadi lagi lagi karena pembicaraan awal dimedia sosial. Pria yang sudah mempunyai istri itu melakukan aksi bejat terhadap kenalannya di FB.

Pria ini bernama Suwarda (26), Warga Sukadana Ilir, Bunga Mayang, Lampung Utara. Seperti yang dilansir Tribunnews.com (5/6/2018) Pria beristri ini telah ditangkap dihari yang sama di kediamannya dan kaki kirinya dilumpuhkan karena sempat melawan. Ia ditangkap karena telah melakukan tindakan asusila dan pencurian dengan kekerasan (curas) keseorang wanita berinisial R.

Kejadian ini bermula ketika Suwarda mengenal perempuan berinisial R lewat facebook dan meminta nomor teleponnya, pada akhirnya mereka menjalin hubungan selama 2 minggu. Suwarda meminta R untuk datang ke Kotabumi dengan alasan ingin menjalin hubungan lebih serius. Sesampainya dikota bumi R dijemput oleh Mertua Pelaku yaitu Romli, karena pelaku beralasan sibuk kerja.

Korban diantar kehadapan pelaku oleh mertua pelaku yaitu dikebun antara Sawit dan singkong ketika bertemu Korban dipaksa berhubungan badan sampai 5 kali dengan ancaman golok. Tersangka merekam aksi bejatnya dan dijadikan status pesan whatsapp, Tidak hanya itu saja bahkan pelaku merampas harta korban beserta memeras korban hingga 30 juta dengan janji akan keluar desa dengan selamat.

Karena aksi bejatnya pelaku akan terkena hukuman ancaman 24 tahun penjara. Mulai dari sekarang janganlah mempercayai orang hanya lewat media sosial. berhati hatilah lebih baik kenal lewat lingkungan dulu baru berteman dimedia sosial karena kita tidak tau gimana sifatnya diluar media sosial. Semoga pelaku segera dipenjarakan dan semoga tidak ada lagi peristiwa memilukan seperti ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Cantik ini diperkosa dikebun Sampai 5 kali, Hubungan Intimnya Direkam oleh Pelaku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==