Warga di Cina Heboh Saksikan Hewan Laut Beterbangan dan Jatuh

Isi HPK DiSini


Warga di Cina heboh menyaksikan kemunculan beberapa jenis hewan laut yang berjatuhan dari langit saat hujan badai baru-baru ini.

Hewan laut seperti gurita dan bintang laut tertangkap kamera berterbangan di langit kota pantai Qingdao, Provinsi Shandong, Cina timur pada Rabu, 15 Juni 2018. Foto-foto itu kemudian disebar di Internet dan langsung menjadi viral.

Seperti dilansir Daily Mail pada 16 Juni 2018, hewan-hewan itu tersedot dari laut oleh tornado lalu terhempas ke darat.

Beberapa gambar yang dibagikan di situs sosial menunjukkan hewan-hewan laut terlempar dan menempel di kaca kendaraan umum seperti udang, bintang laut dan gurita.

Menurut Administrasi Meteorologi Qingdao, terjadi cuaca buruk di wilayah itu sejak Selasa malam. Kecepatan angin tercatat pada 34,8 mil per detik. Kecepatan tersebut cukup untuk menghempaskan hewan laut yang dihisap puting beliung dari laut beratus-ratus meter ke darat.

Fenomena serupa pernah berlangsung di Meksiko pada 2017 dan hujan ikan di kota Kerala, India pada 2008.Administrasi Meteorologi Cina membenarkan tentang sejumlah makhluk laut yang ditiup ke darat oleh hujan badai.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga di Cina Heboh Saksikan Hewan Laut Beterbangan dan Jatuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==