Ini Dia Kode-kode untuk Mendapatkan Paket Kuota Murah Telkomsel, Cobain Yuk!

Isi HPK DiSini


Hampir semua orang mungkin setuju bahwa kuota menjadi hal yang penting di era digital ini. Mungkin beberapa bisa jadi 'mati gaya' bila kuota mereka habis. Kuota dengan harga murah dan kecepatan sinyal yang tinggi menjadi dambaan setiap pengguna smartphone.

Menurut data, provider besutan Indonesia yakni Telkomsel masih menjadi primadona walau harganya masih lebih di atas pesaing lainnya. Namun kini tak usah khawatir karena ternyata ada kode dial untuk mendapatkan paket Telkomsel yang murah meriah. Harga yang ditawarkan bisa bervariatif.

Kode dial tersebut antara lain :

1. *363*841#


Kode dial Telkomsel Paket ini merupakan kuota untuk diberikan pada nomor tujuan tertentu. Terdapat 5 pilihan yang bisa dipilih. 

2. *363*13#


Kode dial Telkomsel. Terdapat 6 pilihan paket yang bisa dipilih mulai dari yang paling kecil yakni 10 GB.

3. *363*369#


Kode dial Telkomsel. Bagi yang sedang berhemat mungkin paket ini cocok. Cukup dengan harga Rp 15.000 paket kuota sebesar 2 GB sudah bisa dibeli.

4. *363*822#


Kode Dial Bagi yang hanya butuh paket kuota satu hari itu saja bisa lo menggunakan paket ini. Hanya Rp 10.000 kuota 1 GB sudah bisa didapatkan.

5.*363*679#


Kode dial Telkomsel. Kalau yang ini cocok untuk pecinta games. Dengan Rp 20.000 berbagai keuntungan bisa didapatkan. Itulah beberapa kode dial untuk mendapatkan paket Internet dari Telkomsel. Namun beberapa diantaranya mungkin tidak bisa diakses karena hanya bisa digunakan di beberapa kartu telkomsel tertentu.

Selamat mencoba!. 






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia Kode-kode untuk Mendapatkan Paket Kuota Murah Telkomsel, Cobain Yuk!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==