Viral, Cerita Tragis ART Dipecat Majikan karena Hal Sepele Ini

Isi HPK DiSini


Setelah beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan thread di Twitter mengenai old money, kali ini Twitter kembali ramai oleh akun @selphieusagi. Dalam cuitannya di Twitter, ia bercerita mengenai curhatan salah satu selebgram di instastory-nya, kalau si selebgram tadi baru saja pecat ART karena asisten rumah tangganya duduk di kursi meja makan sambil main handphone.

Pemilik akun twitter Selviana itu pun merasa tidak ada yang salah dengan hal tersebut, lalu di twit lanjutannya ia mengutarakan "Mbaknya harus duduk di mana sih? Lantai? Trs kalo kerjaan udah kelar emg ga boleh main HP?" Selviana sempat membeberkan bukti instastory selebgram yang tadi diceritakan.

Dalam unggahannya ada tiga foto yang berisi curhatan si nyonya bos tadi.


Setelah membaca isi instastory tersebut, netizen dibuat bengong dengan pernyataan yang terlalu ketat membuat peraturan dengan ART nya. Menurut Selviana dalam salah satu threadnya berkomentar "Dr dia ngomong "Berarti dia ga takut sm gue dong?" gue liatnya sih kayak gila hormat. Jadilah atasan yg disegani, bukan ditakuti".

"Mba gue kl anaknya pecahin piring atau dia bolongin baju pas nyetrika itu jujur, krn gue ga pernah marahin. Jd dia ga takut. Tp dia ttp sopan kok" tambah Selviana. Ada satu hal lagi yang membuat Selviana ini agak gregetan dengan cara bicara selebgram tadi berbicara dengan ARTnya ketika akan dikembalikan ke yayasan.

"Abis itu buka tas km dpn saya. Saya mau periksa sblm pulang." Kan bs lbh enak ngomongnya "Mbak, maaf sebelumnya, nanti sblm pulang kita sama2 cek tasnya ya. Supaya ga ada salah paham aja dan sama2 enak." Jgn ngomong kayak ke maling." Menurutnya kalimat tersebut, seperti berbicara dengan maling

Beberapa netizen juga mengambil gambar dari akun instagram si selebgram tersebut yang menyebutkan kalo ART nya dibelain pulang tepat waktu nggak dapat tiket dan dibelain berdiri selama delapan jam.


Tetapi lagi-lagi komentar si selebgram ini bikin kesal netizen, "aduh mom repot amat dikasianin orang susnya aja happy2 ga kenapa, kalo ke kampungnya sih saya udah beliin tiket bus soalnya ga ada tiket pesawat nih mom" tulisnya di komentar. Nggak sedikit yang mendoakan si ART nya mendapat pengganti yang lebih baik.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral, Cerita Tragis ART Dipecat Majikan karena Hal Sepele Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==