Inilah Robot Seks Pemuas Syahwat

Isi HPK DiSini

Invasi robot pintar dalam kehidupan manusia kian masif. Tidak sekadar mewarnai aktivitas fisik masyarakat, robot pintar pun mulai dirancang menjadi pemuas syahwat yang bisa gantikan posisi istri.

Tidak menutup kemungknan Kehadiran robot seks ini membuat banyak orang gelisah. Pakar etika kerobotan menganggap robot-robot pemuas syahwat yang kini sedang dikembangkan True Companion dan Abyss Creations tersebut sebagai kesalahan. Karena itu, dia pun gigih mengampanyekan larangan perkembangan robot seks. ”Ini (robot-robot seksual) sungguh sesuatu yang tidak perlu dan tidak diharapkan,” tegasnya.

Namun seiring dengan banyaknya peminat di penjuru dunia membuat perusahaan robot seks tersebut tidak mungkin bisa mengabaikan pasar yang telah menjadi Gaya hidup baru dalam hal kehidupan intim masyarakat itu, Apalagi, untuk memproduksi robot mirip manusia seperti itu sudah bukan hal yang sulit lagi,” kata Kevin Curran dari Institute of Electrical and Electronics Engineers.

Tahukah kalian seperti apa robot robot yang telah siap beredara di pasaran? ini dia beberapa fotonya yang admin rangkum dari berbagai sumber;





Itulah beberapa foto robot seks yang telah siap dipasarkan oleh produsennya, kali aja dari kalian ada yang mau beli, hehe




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Robot Seks Pemuas Syahwat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==