Inilah Potret Pacar Ivan Gunawan Saat Di Pantai Menggunakan Bikini, Ternyata Cantiknya Bikin Gagal Fokus. Nomor 7 Bikin Aduhai!

Isi HPK DiSini

Hubungan antar Ivan Gunawan dengan kekasihnya memang sedang hangat-hangatnya di berbincangkan oleh warganet. Dilansir dari Brilio.net Senin (04/06/2018). diketahui profesi Ivan sebagai desainerlah yang membuat dirinya dekat dengan Faye miss grand Thailand 2016 ini.

Tidak hanya cantik prestasi Faye diajang internasional juga tidak bisa dianggap remeh, pasalnya ia pernah menduduki Runner-up Miss Grand internasional pada tahun 2016. Tidak hanya prestasinya yang cemerlang, paras cantik dan tubuh indahnya juga dapat membius siapa saja yang melihatnya.

Seperti pose saat dirinya dipantai ini misalnya, Faye yang memiliki tubuh indah tersebut sangat terlihat cantik dengan pemandangan pantai yang begitu indah. Penasaran seperti apa potret Faye saat dipantai, berikut ulasannya.












Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Potret Pacar Ivan Gunawan Saat Di Pantai Menggunakan Bikini, Ternyata Cantiknya Bikin Gagal Fokus. Nomor 7 Bikin Aduhai!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==