Begini Nasib 6 Tokoh 'Power Ranger' Kini, Nomer 3 Menyedihkan!

Isi HPK DiSini

Power Ranger adalah salah satu acara televisi anak legendaris yang bertahan hingga puluhan tahun. Serial satu ini juga telah dibuat dalam banyak versi meski tetap mempertahankan ciri khasnya.

Salah satu yang paling populer terutama bagi generasi 90-an adalah seri 'Mighty Morphin Power Rangers’. Karena popularitasnya, serial ini telah melahirkan karakter-karakter yang diingat hingga kini. Lalu bagaimana nasib para pemainnya kini? Simak daftar berikut!

1. Austin St. John - Ranger Merah


Austin merupakan pemeran Jason si Ranger Merah di serial 'Mighty Morphin Power Rangers’ sejak tahun 1993. Karirnya sebagai Ranger terus bertahan hingga tahun 2002 dalam seri 'Power Ranger Forever Red'. Kini tak lagi berakting, Austin menjalani karir sebagai seorang tenaga medis pada militer Amerika Serikat.

2. Walter Emanuel Jones – Ranger Hitam



Seperti Austin, Walter juga memulai perannya sebagai Ranger Hitam Mighty Morphin Power Rangers’ di tahun 1993. Walter juga sempat beraksi di Power Ranges: Lost Galaxy (1999), dan Power Rangers: Wild Force (2002). Kini doi menjalani peran barunya sebagai pengisi suara untuk tokoh monster di banyak serial.

3. Thuy Trang – Ranger Kuning


Trini si Ranger Kuning satu ini sangat ikonis dengan wajah orientalnya, meskipun Trang hanya bermain dalam seri Mighty Morphin Power Rangers di tahun 1992. Namun sayangnya Trang kini telah tiada. Trang telah meninggal pada 2 September 2001 dalam sebuah kecelakaan di usianya yang ke 27.

4. Amy Jo Johnson – Ranger Pink


Karakter tercantik di serial Mighty Morphin Power Rangers ini adalah idola cowok era 90-an. Berperan sebagai Kimberly, Amy terlibat dalam 137 episode. Saat ini sosoknya masih aktif di dunia hiburan namun sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu untuk acara-acara televisi.

5. David Yost – Ranger Biru


Perannya sebagai Billy si Ranger biru memang cukup lama. David terlibat dalam 200 episode selama 4 musim. Setelahnya David masih bermain dalam beberapa serial TV namun kini benar-benar telah berhenti dari dunia hiburan.

6. Jason David Frank – Ranger Hijau


Perannya sebagai Tommy si Ranger Hijau memang cukup ikonis. Apalagi Frank memiliki wajah yang ganteng dan macho. Terakhir Frank terlibat dalam seri Power Rangers Dino Thunder pada tahun 2004. Kini dirinya telah berhenti sebagai power ranger dan menjadi bintang rality show bertajuk My Morphin Life.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Nasib 6 Tokoh 'Power Ranger' Kini, Nomer 3 Menyedihkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==