Yura, Artis Cantik Dan Seksi Luar Biasa Yang Bikin Cowok Gagal Move On

Isi HPK DiSini


Yura, salah satu personil girlband bernama "Girls Day" memang memiliki wajah yang sangat cantik namun ternyata ada satu hal yang cukup menarik perhatian yaitu lekuk tubuh miliknya.


Secara penampilan Yura saat ini juga berubah drastis. Wanita ini berubah menjadi sosok yang begitu cantik dan untuk comeback Something ia tidak ragu untuk tampil cukup revealing.


Girl's Day Yura tidak amatir ketika datang ke mode karpet merah yang rumit. Dia memodelkan beberapa barang paling cantik di karpet merah, tapi gaun ini dijuluki sebagai salah satu gaunnya yang paling keren sepanjang masa!


Pakaian kontriversi ini rupanya tidak hanya mengundang komentar negatif dari para netizen. Komentar baik pun mengalir kepada Yura, “Tidak mengejutkan melihat pakaian minim pada era K-Pop sekarang. Itu sangat menjual tetapi juga merupakan tipuan yang murah. Yura paling bagus!”, “Super Sexy,” “Sojin terlihat seksi tapi kostum Yura yang paling seksi.”


Yura memiliki kepribadian yang ceria dan ramah hingga disukai banyak orang baik di Korea maupun luar. Ditambah lagi, member girlband Girl's Day ini juga bertubuh aduhai hingga membuat fans terpesona.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yura, Artis Cantik Dan Seksi Luar Biasa Yang Bikin Cowok Gagal Move On"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==