Setelah Ketahuan Aura Kasih Langsung Beri Klarifikasi, Netizen: Canggih, Bisa Ketahuan!

Isi HPK DiSini


Baru-baru ini diketahui artis seksi Aura kasih tengah menikmati liburan akhir pekannya di Jepang. Saat liburan itupun diketahui ia sempat mengunggah sebuah foto yang menggambarkan suasana di salah satu sudut kota Jepang, Shibuya.

Tapi siapa sangka foto yang ia unggah di akun instgram pribadinya tersebut merupakan foto milik orang lain. Dan yang parahnya lagi Aura Kasih tidak memberikan tag kepada si pemilik foto tersebut.


Dilansir dari www.tribunnews.com (13/5/2018) Pemilik foto asli yang diketahui bernama Liam Wong itu langsung mengunggah klarifikasi di Insta Story miliknya. Ia mengucapkan terimakasih kepada para fans yang telah memberitahukan prihal tindakan Aura Kasih tersebut.

”Kalian bisa melaporkannya sendiri. Karena saya tidak jika ada artis yang mau meluangkan waktu sepekannya untuk menghapus-hapus fotonya yang diunggah orang lain di Instagram. Btw, terima kasih kepada mereka yang sudah tag saya, saya sangat menghargai hal tersebut,” tulis Liam di medsosnya.


Menurut pengakuan artis berusia 31 tahun tersebut tidak tahu menahu asal usul foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya. Ia mengaku ia hanya meminta foto tersebut dari manajernya.

”Ada yang menanyakan kepada saya tentang dari Liam wong ini dan saya tidak tahu karena saya mendapatkannya dari manajer saya. Gara-gara foto dari lo @ronaldizco, gue disangka ngambil foto orang, so sorry liam wong,” klarifikasi Aura lewat insta story instagram pribadinya

Selain itu setelah ia memberikan klarifikasi, ia juga menandai di empunya foto tersebut. dan tentu saja para penggemarnya pun berkomentar tentang hal itu, berikut beberapa komentar netizen.

"Foto comot," @rindaldi34

"Wah kok bisa ketahuan gitu ya, kk aura emang terkenal ya," @dindamartin_21

"Kan kk aura udah minta maaf, udh deh lpain aja," @cyndythan__

"Buat lebih hati-hati kedepannya," @frendystupangrcing

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setelah Ketahuan Aura Kasih Langsung Beri Klarifikasi, Netizen: Canggih, Bisa Ketahuan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==