Dibenarkan Al Quran, Inilah Kaum Paling Sombong dan Membawa Kerusakan di Bumi?

Isi HPK DiSini


Sejarah mengatakan bahwa terdapat kaum yang sangat sombong dan keras kepala, hingga para nabi pun diutus untuk mengajarkan kebenaran di antara mereka.

Ialah Bani Israil (kaum Yahudi) dimana mereka mempunyai sifat kesombongan yang diturunkan dari generasi lampau hingga sekarang tidak ada yang berubah.

Hingga ajaran islam datang, kaum Yahudi tetap tidak menerima ajarannya karena hatinya sudah dikunci oleh Allah.

Dalam Al Quran disebutkan tentang beberapa sifat kaum yahudi yang membawa kerusakan di bumi.

Dilansir dari laman independent.co.uk dan akun Youtube I'M SINTESA (03/11/2017) Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya; "Yahudi adalah orang yang paling keras dan melawan orang - orang yang beriman, "Sesungguhnya kamu dapati orang - orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang - orang yang beriman ialah orang Yahudi dan orang - orang musyrik." (QS. Al Maidah 82)

Lalu, Ustadz Abdul Somad mengutip sejarah yang mengatakan; "Sudah dari dulunya orang Yahudi suka membuat kerusakan sampai sekarang. Dan mereka bangga akan perbuatannya seolah - olah mereka melakukan hal yang benar."

"Dan telah kami tetapkan terhadap Bani Israil (Yahudi) dalam kitab itu: 'Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dari kesombongan yang besar." (QS. Al Isra 4) Ucap Ustadz Abdul Somad

Itulah penjelasan terkait kaum yang sombong dan membuat kerusakan di muka bumi ini, bagaimana menurut kamu?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dibenarkan Al Quran, Inilah Kaum Paling Sombong dan Membawa Kerusakan di Bumi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==