Deretan Film ini Menghina Indonesia, Nomor Empat Sangat Keterlaluan!

Isi HPK DiSini

Film dari luar memang masih digandrungi oleh masyarakat Indonesia, banyak film yang dari luar negeri mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesia sampai menggeser film asli Indonesia. Sebut saja beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan dua film horor dari luar negeri, yaitu Valak dan film horror dari negeri tetangga, Munafik. Selain itu juga booming film Beauty and The Beast hingga menjadi pemberitaan tranding di sosial media. Namun ternyata ada juga film luar negeri yang menyinggung dan memojokkan Indonesia lho, seperti yang dilansir melalui brilio.net (5/6/2018) beberapa film luar negeri diketahui isinya menyinggung dan memojokkan Indonesia, film apa saja? Berikut kita simak daftar filmnya :

1. Lethal Weapon 4


Film ini disutradarai oleh Richard Donner, ada bagian dari film ini yang menyebut nama Indonesia. Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (5/6/2018) ada sebuah adegan yaitu Imigran dari Tiongkok yang diselundupkan dengan kapan bernama Indonesia. Kemudian ia berkata "Kapal jelek ini dibuat oleh seorang yang berasal dari Indonesia".

2. In God's Hand


Filmi ini dirilis pada tahun 1998 dan mengamb syuting di Bali. Namun seperti yang dilansir melalui serumpi.com (5/6/2018) film ini telah di nilai merusak nama baik Indonesia. Film ini menggambarkan seolah olah aparat kepolisian di Indonesia mudah disuap dengan uang. Salah satu adegannya ketika ada sekelompok orang yang ditangkap polisi, lalu polisi tersebut sangat muda di suap.

3. The Kingdom


Film ini merupakan film yang banyak adegan yang menegangkan. Namun siapa yang menyangka jika ternyata di dalam film ini ada pemerannya yang menyebutkan bahwa Jakarta merupakan tempat teroris untuk melarikan diri, dengan kata lain Indonesia merupakan sarang teroris.

4. The Sweetest Thing



Film yang mengambil genre komedi romantis ini merupakan besutan Amerika Serikat. Film ini secara blak blakan menghina Indonesia, salah satu adegannya dimana seorang tokoh bernama Cameron Diaz berkata "Kalian ini membuat kekacauan saja seperti Indonesia".




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Deretan Film ini Menghina Indonesia, Nomor Empat Sangat Keterlaluan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==