7 Pedang Legendaris Yang Sangat Terkenal Di dunia No 4 Pedang Milik Rasulullah

Isi HPK DiSini


Di zaman modern, senjata yang digunakan dalam perang sangat kuat dan merusak, untuk pengembangan pengetahuan, dan teknologi. Pada abad 21 ini, senjata nuklir dilihat sebagai salah satu senjata paling kuat yang pernah diciptakan oleh manusia. Sekitar seribu tahun yang lalu, pedang digunakan sebagai senjata pertahanan diri, dan senjata untuk bertarung.

Berikut 7 pedang terhebat peniggalan manusia

1.Pedang Excalibur


Pedang Legendaris ini keberadaan dan asal usulnya masih menjadi misteri. Pedang ini dikatakan milik Raja Arthur, pemerintah Inggris sekitar akhir abad ke-5 dan awal abad keenam. Menurut legenda tentang Excalibur dan King Arthur, raja memperoleh pedang ini setelah menariknya keluar dari sebuah batu besar di mana ia ditanam.

2. Pedang Napoleon


Pedang di atas diyakini milik Napoleon Bonaparte, seorang penguasa militer yang memimpin Prancis selama beberapa kampanye perang selama Revolusi Perancis. Pemerintahannya dari 1804 hingga 1814. Pedang ini akhirnya diberikan kepada saudaranya sebagai hadiah pernikahan. Sejak itu, Napoleon Sword telah diwariskan dari generasi ke generasi, hingga dilelang pada 1978.

3. Pedang Bercabang 7


Pedang Tujuh Cabang, atau pedang bercabang 7, diproduksi selama Dinasti Jin di Cina sekitar 369. Namun, ada beberapa penulis sejarah yang bingung dengan desain pedang 7 cabang, dan mereka berpendapat bahwa pedang ini mungkin berasal dari Korea, karena seni kontemporer Korea selalu memiliki motif pohon.

4. Pedang Zulfiqar


Menurut cerita komunitas Syiah, pedang legendaris Zulfiqar dikatakan sebagai hasil pemberian Nabi Muhammad SAW. kepada menantunya , Ali ibn Abi Thalib. Pedang Zulfiqar juga ditampilkan di bendera turki , terutama yang digunakan oleh kavaleri Janissari, selama abad 16 dan 17.

5. Pedang Norimitsu Odachi



Pedang Norimitsu Odachi adalah pedang yang digunakan untuk upacara. Konon telah diproduksi sekitar abad ke-15 di lokasi yang sekarang dikenal sebagai Jepang. Ukuran ini cukup luar biasa, dengan panjang 3,77 meter, dan berat 14,5 kilogram. Banyak yang bertanya-tanya siapa pemilik sebenarnya dari pedang ini, karena untuk menggunakannya tidak mudah bagi orang-orang berukuran normal, dan tentu saja pemiliknya besar dan berani seperti roronoa zoro :v .

6. Pedang Attila


Pedang kuno ini milik Atilla the Hun, penguasa kerajaan Hun dari 434 hingga 453 AD. Dia adalah penguasa yang ditakuti dari musuh barat dan timur Kekaisaran Romawi. Dia juga mencoba menyerang dan mengambil alih Konstantinopel (sekarang Istanbul), tetapi gagal. Pedangnya dikatakan pedang legendaris.

7. Pedang Goujian


Juga dikenal sebagai Oriental Excalibur, Pedang Goujian telah diproduksi sejak tahun 2000 tahun lalu, dan baru ditemukan kembali pada tahun 1965 di Hubei, Cina. Meskipun sudah tua, pedang ini tetap tajam, dan tidak menunjukkan tanda-tanda kontaminasi. Jarang artifak tua yang memiliki keutuhan yang luar biasa. Pedang ini sebenarnya diproduksi untuk digunakan oleh Raja Goujian yang memerintah antara 496 SM dan 465 SM.









Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Pedang Legendaris Yang Sangat Terkenal Di dunia No 4 Pedang Milik Rasulullah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==