Bikin Geger Umat Muslim Sedunia, Donald Trump Sampaikan Pesan Untuk Umat Islam, Begini Isinya!

Isi HPK DiSini




Ada sebuah hal menarik pada Ramadhan lalu di Amerika Serikat. Donald Trump memberikan penyambutan khusus terhadap momen Ramadhan di tahun ini. Apa penyambutan khusus tersebut? Donald Trump mengajak beberapa pemimpin Muslim AS dan duta dari negara-negara dengan populasi umat islam yang besar, seperti yang dilansir di grid.id (08/06/18).

Pesan Donald Trump tersebut disampaikan pada awal bulan Ramadhan lalu. Rencana awal, buka bersama yang diselenggarakan oleh pemerintahan AS ini dilaksanakan pada 6 Juni 2018, seperti yang dilansir di grid.id (08/06/18). Namun, Gedung Putih menyelenggarakannya pada tanggal 7 Juni 2018.

Layaknya tradisi Barat, buka bersama dikemas dengan jamuan-jamuan khas negara tersebut. Para duta besar dari negara-negara berpendudukan mayoritas Muslim pun berdatangan turut serta memeriahkan acara tersebut. Turut hadir pula Wakil Presiden AS, Mike Pence dan Penasihat Kepresidenan, Jared Kushner, seperti yang dilansir di liputan6.com (08/06/18).

Sungguh mengejutkan bagi umat Muslim sedunia, Donald Trump menyampaikan pesan Ramadhan yang sangat luar biasa, “malam ini ketika kita menikmati makan malam (buka puasa) yang luar biasa di Gedung putih, mari kita berusaha untuk mewujudkan rahmat dan niat baik yang menandai musim 

Ramadhan. Mari kita berdoa untuk perdamaian dan keadilan. Biarkan nilai-nilai ini membimbing kita saat bekerja sama untuk membangun masa depan yang cerah dan makmur, yang menghormati dan memuliakan Tuhan,” seperti yang dilansir di liputan6.com (08/06/18).
Donald Trump benar-benar menunjukkan sikap toleransi yang tinggi terhadap Islam. Sudah seharusnya kita patut memberi apresiasi terhadap sikap tersebut. Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bikin Geger Umat Muslim Sedunia, Donald Trump Sampaikan Pesan Untuk Umat Islam, Begini Isinya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==