Pamer Beli Tiket Piala Dunia Rp 4 Miliar, Pedangdut Via Vallen Dihujat dan Dibilang Norak!

Isi HPK DiSini


Seluruh pecinta olahraga sepak bola dengan penuh semangat menyambut diselenggarakannya Piala Dunia 2018 di Rusia. Salah satu artis yang antusias ingin menyaksikan langsung Piala Dunia 2018 di Rusia adalah penyanyi dangdut Via Vallen. Lewat akun Instagramnya, pelantun lagu 'Sayang' itu bahkan memamerkan rencana perjalanannya ke Rusia, termasuk tiket menonton Piala Dunia 2018 yang ia beli seharga Rp 4 miliar. Benarkah Via Vallen rela mengeluarkan uang sebanyak itu demi bisa menyaksikan Piala Dunia di Rusia?


"Can't wait (tak bisa menunggu)," tulis Via Vallen sebagai keterangan dari postingan di akun Instagramnya sambil menyertakan tagar FIFA World Cup 2018.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (27/6/2018), dari postingan tersebut terlihat Via Vallen akan berangkat dari Thailand menuju Moskow pada tanggal 10 Juli 2018 mendatang. Rencananya, Via Vallen akan menyaksikan langsung laga Semifinal Piala Dunia 2018 yang bakal digelar pada tanggal 11 Juli 2018.



"Alhamdulillah lolos 16 besar juga. Akhirnya bisa kesampean langsung liat kalian di 16 besar nanti. Sampai ketemu di Rusia @cristiano @d_degeaofficial," tulis Via Vallen sambil memamerkan tim jagoannya di Piala Dunia 2018, yakni Portugal dan Spanyol.

Yang mengejutkan, Via Vallen juga memamerkan harga tiket nonton Piala Dunia 2018 yang sangat fantastis, yakni Rp 4 miliar. Melihat postingan soal harga tiket tersebut, netizen pun angkat bicara. Mereka menuding Via Vallen sengaja pamer dan ingin menunjukkan kalau ia mampu membeli harga tiket Piala Dunia 2018 yang semahal itu. Bahkan ada juga netizen yang menduga kalau Via Vallen sebenarnya tidak membeli tiket yang harganya Rp 4 miliar.

"Biasa lah tu diposting di ig story nya dia, siapa tau ada wartawan yang ngelirik buat naikin beritanya dia, kan dia dah diboikot sama wartawan. Mending di rumah selonjoran depan tv dari pada habisin 4 M buat nonton bola, belum tentu juga bisa ketemu sama si ronaldo. Kalo pun ketemu paling foto doang, gila aja buat foto ngabisin 4 M," sindir seorang netizen. "Nia ramadhani aja punya rumah di LA kebayang harganya berapa gak woro2, syahrini aja naek bisnis class keliling dunia gak diliatin tuh harga tiket+hotel+mobil yang dipake jalan2nya.. kalo mau nonton ke sana ya tinggal story aja nanti kalo udah nyampe.. norak!" cibir netizen yang lain. "OKB mah suka begitu, kalau yang real dari lahir gak kaya begitu," komentar seorang netizen. "Via kok norak ya sekarang? Padahal aku suka sama dia loh. Mendadak ilfil," sambung yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pamer Beli Tiket Piala Dunia Rp 4 Miliar, Pedangdut Via Vallen Dihujat dan Dibilang Norak!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==