Heboh! Ini Tanggapan Mencengangkan Young Lex Tentang Bowo Alpenliebe

Isi HPK DiSini

Akhir-akhir ini nama Bowo Alpenliebe sedang ramai diperbincangkan warganet. Jika sobat Uc mengikuti berita tentang si Bowo, ternyata saking terkenalnya, ia pernah mengadakan meet & greet untuk menyapa penggemarnya lho.


Dengan harga 100k, kalian dapat bertemu dan berfoto dengannya. Mengetahui hal itu, Young Lex yang digadang-gadang sebagai penyanyi rep papan atas Indonesia ini ikut angkat bicara.




Seperti yang dilansir dari laman tabloidbintang.com (03/07/2018), menurutnya Bowo sah-sah saja kalau terkenal, tapi jangan dibully.

"Gue ngelihat si Bowo, pendapat gue sebenarnya sah aja. Kalau ada kesalahan yang dia buat apa solusinya dibully? Sudah telanjur Bowo punya fans, sudah terlanjur jadi orang terkenal. Apa solusinya dibully.. Dia bisa punya sikap yang pendendam karena mentalnya belum stabil,"



Memang nama Bowo sedang ramai dicibir pedas oleh warganet karena saat dia mengadakan meet & greet, wajah asli dari Bowo tidaklah setampan saat dia di tik tok, biasa efek kamera jahat.

Young Lex juga ingin bertemu dengan dia dan memberikan masukan pada Bowo agar mungkin kedepannya bisa terkenal seperti dia.

"Mungkin kalau gue ketemu akan gue bilangin, gue akan nasihatin dia. Karena umur kami beda setengah, dia 13 gua 26. Banyak yang sudah gua lewatin. Mungkin kita bisa ngobrol kasih dia saran,"




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh! Ini Tanggapan Mencengangkan Young Lex Tentang Bowo Alpenliebe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==