Aktor Hollywood Dwayne Johnson Mengakui Deddy sebagai Kembaran, Reaksinya Tak Terduga

Isi HPK DiSini




Deddy Corbizer mendapat kesempatan untuk bertemu aktor Hollywood, Dwayne Johnson, atau yang kerap disapa The Rock. Dilansir TribunWow.com, hal tersebut tampak dari sebuah video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya, @mastercorbuzier, pada Jumat (6/7/2018).

Dalam video singkat tersebut, The Rock mengatakan jika Deddy Corbuzier adalah kembarannya. Deddy pun kemudian mengiyakan hal itu. "This is my twin (ini adalah kembaran saya-red)," kata The Rock. "Yes, but i'm little bit bigger than him, (Ya, tapi saya sedikit lebih besar dari dia)," jawab Deddy Corbuzier.

Menanggapi hal itu, The Rock pun mengakuinya dan menyebut Deddy lebih ganteng dari dirinya. "His bigger, better looking (dia lebih besar, lebih ganteng)," balas The Rock. Link Video

Keduanya pun kemudian tertawa mendengar kata 'better looking' yang dilontarkan oleh The Rock. Selain The Rock, dalam video tersebut juga tampak aktor sekaligus produser Amerika, Rawson Marshall Thurber.

Dalam video tersebut, tampak duduk di tengah memakai baju bergaris putih. Ia kemudian menepi dan tampak memberikan waktu bagi Deddy dan Dwayne untuk mengobrol. Melalui baju yang dipakai oleh Rawson, tampak jika video tersebut diambil di Hong Kong. Di mana mereka sedang mempromosikan film terbaru mereka 'Skyscraper'. Hal itu tampak dari unggahan akun Instagram milik Rawson.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aktor Hollywood Dwayne Johnson Mengakui Deddy sebagai Kembaran, Reaksinya Tak Terduga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==