“Usil”nya Bung Karno, Terekam Dalam 5 Pose Konyol yang Jarang Dipublikasikan

Isi HPK DiSini


“Usil”nya Bung Karno, Terekam Dalam 5 Pose Konyol yang Jarang DipublikasikanSoekarno, Presiden RI pertama, bisa jadi merupakan satu diantara tidak banyak pemimpin dunia yang “melek” atau sadar akan pentingnya pembentukan citra dibalik kamera.

Tak melulu menunjukkan wajah berwibawa, Soekarno pun tak pantang menunjukkan sisi humanisnya yang berbeda dari yang biasa. Momen-momen tak biasa dari seorang kepala negara acap kali terekam dalam keseharian Bung Karno di sela aktivitasnya.

Tak terlalu memperdulikan formalitas dan gaya elegan, Bung Karno beberapa kali tampil dalam tingkah lucu, usil dan kadang terlihat konyol yang sempat diabadikan dalam beberapa jepretan kamera.

1. Pencet Hidung Wartawan


Entah apa kesalahannya, seorang wartawan bule terlihat pasrah dan menahan malu tatkala ia harus merelakan hidung mancungnya “dijewer” Bung Karno dengan keras. Salah nanya kali ya...?

2. Tutup Kuping


Kali ini sebuah grup penghibur jadi korban keusilannya. Alih-alih ambil gaya menikmati suguhan lagu dari penyanyinya, Bung karno malah pasang aksi tutup telinga. Atau suara penyanyinya sumbang kali ya...?

3. Aksi ala “copet”


Lain lagi dengan aksi yang satu ini. Dikala menunggu kedatangan seorang tamu negara, Bung Karno malah mempertontonkan “skill” yang tak pernah disangka-sangka pada seorang Menterinya. Ia berhasil memeragakan aksi bak pengutil profesional, merogoh kantong belakang Menteri J.Leimena.

Entah sang tamu menyadarinya atau tidak, tapi siapa yang berani melarang Bung Karno lancarkan aksinya ?

4. Berpayung ria menunggu tamu

Capek menunggu kedatangan tamu di bandara, Bung Karno malah santai duduk di gulungan karpet sambil berpayung ria.


5. Tiduran di alas tikar

Dalam sebuah perjalanan ke luar kota bersama ibu negara dan para pengawal, Bung Karno terlihat melepas lelah dengan santai tiduran di atas tikar pandan.










Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "“Usil”nya Bung Karno, Terekam Dalam 5 Pose Konyol yang Jarang Dipublikasikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==