Rihanna Ketahuan Punya Hobi Curi Gelas Wine

Isi HPK DiSini



Penyanyi Rihanna baru saja memamerkan bakatnya berakting sebagai peretas di film Ocean's 8. Namun siapa sangka, tindak pencurian itu ternyata turut dilakoninya di kehidupan nyata. Dalam sejumlah kesempatan, pelantun Umbrella ini ketahuan kerap mencuri gelas wine dari sebuah kelab malam atau hotel yang ia datangi. Itu terungkap saat dirinya beserta para pemain Ocean's 8 hadir menjadi bintang tamu di acara The Graham Norton Show.

"Saya tidak menyangka bahwa satu dari kalian adalah penjahat sesungguhnya," kata Graham Norton, pemandu acara itu. Dia melanjutkan,"Tapi yang perlu saya katakan, jaga dirimu dari Rihanna." Pernyataan Norton itu lantas membuat Rihanna bingung. Kebingungan itu baru terjawab setelah serangkaian foto penyanyi asal Barbados ini ditayangkan.

Dia tertangkap kamera paparazi kerap kedapatan membawa pulan gelas wine dari kelab malam. "Itu mungkin [gelas] yang saya ambil dari kelab," katanya kala ditanya apakah ia mendapat izin saat membawanya pulang.

Pada foto berikutnya, ia hanya tertawa sekaligus terkejut. Dia mengaku bahwa dirinya merasa familiar dengan gelas itu. Tampaknya dia memang membawa gelas tersebut ke rumahnya. Selanjutnya di foto lain, dia mengaku bahwa gelas tersebut diambilnya dari sebuah hotel. Namun pada akhirnya ia mengembalikan itu ke tempat semula.

"Yang satu itu saya kembali ke hotel tempat saya mengambilnya," ungkapnya, dikutip dari Refinery29. Ada sekitar tujuh gelas yang ketahuan dicuri Rihanna dan satu botol minuman. Dia pun kemudian tertawa mengetahui kebiasaan yang tanpa sadar kerap dilakukannya.

"Ibu saya akan melihat ini," katanya khawatir saat menutup pembahasan itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rihanna Ketahuan Punya Hobi Curi Gelas Wine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==