Perawan Tua Dan Tak Kunjung Menikah, 5 Artis Cantik Ini Masih Nyaman Pake Tangan Sendiri

Isi HPK DiSini

Bagi sebagian orang, menikah adalah sebuah keniscayaan. Karena sebagai makhluk sosial, tentunya manusia tidak bisa hidup sendiri bukan? Dengan menikah, kita mempunyai teman hidup dan teman menua bersama. Di samping itu, pasangan adalah tempat kita bersandar dan obat dari keluh kesah kita jika sedang lelah menghadapi kehidupan. Sehingga banyak orang yang ingin segera memiliki pasangan dan menikah.

Namun ada juga orang yang santai dan tidak terburu-buru dalam mencari pendamping hidup. Bukan karena tidak laku dan tidak ada yang mau, namun karena mereka masih nyaman hidup sendiri dan nyaman melakukan segala sesuatu dengan tangannya sendiri. Sebuah gambaran sosok yang cukup mandiri. Bahkan, orang-orang yang seperti ini juga ada yang dari kalangan artis yan cantik-cantik.

Sebagaimana dilansir di akun instagram @beri_tahu,berikut ini 5 artis cantik yang tak kunjung menikah dan masih asyik sendiri.

1. Syahrini


Sudah berusia 34 tahun, Princes Syahrini masih belu menunjukan tanda-tanda bahwa dia akan segera menikah. Sebagaimana yang kita ketahui, Syahrini masih disibukan dengan jadwal padat pekerjaannya dan liburannya yang mengharuskan bulak-balik luar negeri.

2. Angelica Simperler


Masih cocok memerankan anak SMA, tidak ada yang menyangka bahwa angelica sudah berumur 31 tahun. Jarang diterpa kabar dekat dengan cowok, kemungkinan Angelica masih nyaman sendiri.

3. Raline Shah


Sungguh tak percaya rasanya jika artis secantik dan seseksi Raline Syah masih belum menikah. Bukan karena tidak ada yang Mau, Mimin yakin Raline masih fokus pada karir.


4. Luna Maya



Sempat dekat dengan banyak pria ganteng, Luna Maya masih belum menunjukan tanda-tanda membangun rumah tangga. Dengan pengalaman kisah cintanya, mungkin Luna Maya masih mencari sosok pria yang terbaik.

5. Aura Kasih


Setelah putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria tampan. Namun kabar tersebut ditepis dan seperti yang kita lihat, Teh Aura masih nyaman sendirian. Padahal di luar sana banyak cowok yang mengantri lo untuk mendapatkan cinta teh Aura.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perawan Tua Dan Tak Kunjung Menikah, 5 Artis Cantik Ini Masih Nyaman Pake Tangan Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==