Para Selebgram Seksi Ini Disebut Mirip Barbie, Yang Terakhir Bikin Betah Melek!

Isi HPK DiSini


Memiliki wajah cantik hingga disebut mirip boneka barbie adalah hal yang sangat menyenangkan bagi semua wanita tapi sayangnya tak semua orang bisa mendapatkan hal tersebut. Beberapa selebgram inilah yang sangat beruntung karena selalu disebut-sebut mirip dengan boneka cantik tersebut. Siapa sajakah mereka?

1.Tanaya Alyssia


Selebgram asal Jogja ini memang sering disebut seperti boneka hidup. Kecantikannya bahkan mampu membuat siapapun terpesona.

2. Nora Alexandra Philip


Selebgram sekaligus model yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi kecantikannya. Dia memang memiliki wajah blasteran yang sangat mirip dengan boneka barbie.

3.Billa Barbie


Kalau yang satu ini kalian pasti juga sudah tak asing lagi. Ya, selebgram ini memiliki wajah yang begitu mirip boneka. Bahkan Billa pun juga sering diundang di acara televisi karena kecantikannya tersebut.

4.Aldira Chena


Selebgram asal Medan yang satu ini juga memiliki pengikut instagram yang begitu banyak karena kecantikannya yang seperti boneka barbie.

5.Andira Hadley


Masih muda dan cantik adalah kelebihan yang dimiliki oleh Andira Hadley. Tidak heran jika dia memperoleh kesuksesan di usia muda nya.

6.Mimi Peri


Selebgram yang kali ini selalu menyebut dirinya sebagai peri dari kayangan. Bahkan dia pun selalu menciptakan gaun indah dan bergaya seperti peri sehingga Mimi Peri pun tak kalah seperti barbie hehehe.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Para Selebgram Seksi Ini Disebut Mirip Barbie, Yang Terakhir Bikin Betah Melek!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==