Kera Tertangkap Kamera Di Planet Mars! Kok Bisa?

Isi HPK DiSini



Berbicara tentang kehidupan di planet lain selain bumi, para ilmuwan selalu mengatakan bahwa kita tidak perlu pergi jauh dari tata surya kita sendiri hanya untuk mencari kehidupan. Dalam hal ini, Mars menjadi planet utama yang diduga pernah ada kehidupan dengan banyak teori yang mendasari namun selalu ditutup-tutupi oleh NASA.

Foto-foto yang berkaitan dengan Mars selalu dipertanyakan seperti penampakan wajah di planet Mars, foto mirip kera yang duduk diatas batu hingga bangunan mirip piramida disana. Namun para ilmuwan tidak menjelaskan lebih jauh bahkan terkesan menutup-nutupi foto-foto ini, mereka meyakini bahwa itu hanyalah fenomena alam biasa yang dapat terjadi dimanapun.

Uniknya, bertentangan dengan pendapat mereka sendiri, mengapa hingga saat ini para ilmuwan tetap mengirim misi secara rutin ke planet Mars jika memang tidak ada sesuatu yang menarik disana? Meski tidak mengiyakan atau menolak argumen tentang kehidupan di planet Mars, para ilmuwan ini percaya bahwa cairan samudera telah menutupi permukaan Mars sebelum medan magnet menghilang. Jadi, benarkah ada kehidupan di planet Mars? Masih menjadi misteri hingga sekarang.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kera Tertangkap Kamera Di Planet Mars! Kok Bisa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==