Hati-Hati, 3 Bidadari Cantik Dari Medan Ini Siap Bikin Kalian Kejang-Kejang

Isi HPK DiSini


Indonesia memang dikenal memiliki banyak wanita cantik di berbagai daerah tak terkecuali di Medan. Buktinya sudah banyak para wanita cantik yang terkenal dan berasal dari kota tersebut. Mereka biasanya berhasil merebut perhatian netizen dan sukses menjadi selebgram terkenal dengan ratusan ribu bahkan jutaan pengikut. Mau lihat siapa saja selebgram asal Medan yang cantik dan sangat terkenal itu? Langsung saja kita lihat foto-foto nya di bawah ini.

1.Winny Putri Lubis




Untuk wanita yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Dia sudah memiliki banyak sekali pengikut di instagram mencapai jutaan orang. Winny Putri Lubis memang memiliki pesona yang luar biasa dan sudah sangat terkenal sebagai selebgram sejak lama.

2.Aldira Chena



Yang satu ini juga tak kalah dengan Winny bahkan sring disebut sebagai kembaran Winny karena wajah mereka yang hampir mirip. Aldira juga memiliki pengikut instagram yang cukup banyak. Dengan penampilan fisik nya yang sempurna memang wajar saja jika dia bisa mendapatkan banyak sekali pengikut.

3.Shyanaz Nitha



Meskipun belum memiliki pengikut mencapai jutaan orang tapi selebgram yang satu ini juga tak kalah cantik dan memesona. Shyanaz Nitha juga dikenal sebagai model yang begitu memesona.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hati-Hati, 3 Bidadari Cantik Dari Medan Ini Siap Bikin Kalian Kejang-Kejang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==