Diluar Akal Naluri! 5 Peninggalan Para Nabi yang Menggemparkan Arkeolog Dunia!

Isi HPK DiSini

Iman kepada para nabi dan rasul Allah swt merupakan bagian dari salah satu rukun iman, Mereka mengajarkan bahwa hidup di dunia ini hanya sementara dan semua ini hanya ujian untuk mencapai surga yang abadi kelak. Selain dari 25 Nabi yang disebutkan dalam islam sebenarnya ada banyak orang yang bisa disebut Nabi atau lebih tepatnya orang-orang pilihan yang telah tersebar di berbagai penjuru dunia.


Dilansir dari pidipedia.com, Inilah 5 Peninggalan Para Nabi yang Menggemparkan Arkeolog Dunia, akan tetapi sebelum masuk ke daftar 5 alangkah baiknya klik terlebih dahulu tombol ikuti di atas.

5. Tabut Perjanjian Nabi Musa a.s


Ron Wyatt yang berprofesi sebagai arkeolog mengaku pernah menemukan tabut tersebut di Goa Yeremia Israel dan dia mengaku banyak mengalami kejadian supranatural pada saat menemukan tabut tersebut sehingga dia dan anggotanya mengaku tidak berani membuka tabut tersebut.

4. Penemuan Bagian Kereta Raja Firaun Di Laut Merah


Seorang arkeolog bernama Ron Wyatt mengklaim dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno di desa Laut Merah yang diduga roda kereta tersebut adalah milik Firaun pada tahun 1998 silam dan penemuan lainnya yang didapat Wyatt adalah ditemukannya poros roda dari salah satu kereta kuda yang telah tertutup batu karang dan ditemukan juga roda dengan empat buah jeruji yang terbuat dari emas.

3. Situs Peninggalan Nabi Ibrahim a.s


Temuan Situs Peninggalan Nabi Ibrahim a.s diperkirakan berusia 4.000 tahun dan dianggap sebagai pusat administratif untuk masyarakat sewaktu Nabi Ibrahim tinggal di kota tersebut sebelum akhirnya meninggalkan Kan’an.

2. Penemuan Istana Nabi Daud a.s


Para arkeolog asal Hebrew University, Yerusalem, Israel telah menemukan dua bangunan besar yang pernah ditinggali oleh seorang raja dan bangunan tersebut merupakan istana dari Raja Daud atau Nabi Daud a.s sebagaimana yang telah dikisahkan dalam sejumlah kitab suci seperti Al-Qur’an dan Alkitab.

1. Penemuan Kapal Nabi Nuh



Kapal Nabi Nuh telah di temukan oleh sekelompok peneliti dari Cina yang tergabung dalam Noah’s Ark Ministries International pada bulan April 2010, mereka menemukan sisa-sisa perahu Nabi Nuh a.s yang berada di ketinggian 4.000 m di Gunung Agri atau Gunung Ararat di Turki bagian timur dan setelah diteliti bahwa specimen yang mereka ambil berusia 4.800 tahun dan hal itu sangat cocok dengan apa yang digambarkan dalam sejarah.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diluar Akal Naluri! 5 Peninggalan Para Nabi yang Menggemparkan Arkeolog Dunia!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==