Dai dan Mantan Rocker Hari Moekti Meninggal Dunia, Ini Dia Penyebabnya

Isi HPK DiSini


Mantan roker Indonesia era 1980-an Hari Moekti meninggal dunia hari ini, Minggu (24/6). Hari Moekti yang belakangan lebih dikenal sebagai dai atau pendakwah ini mengembuskan nafas terakhir pada usia 61 tahun. Penyebab meninggalnya adalah penyakit stroke yang dideritanya selama ini.

Kabar meninggalnya Hari Moekti tersebar luas di media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook. Akun Twitter seniman serbabisa Sudjiwotedjo, @sudjiwotedjo ikut mengabarkan duka tersebut.

"Met jalan Kang Hari Moekti ... Sampai jumpa ... #utangRasa," tulis Sudjiwotedjo.

 Hari Moekti lahir di Cimahi pada 25 Maret 1957. Kariernya sebagai musisi mulai bersinar saat bergabung dengan grup Krakatau pada pertengahan 1980-an.


Namun Hari Moekti perlahan mundur dari dunia tarik suara. Belakangan, Hari Moekti lebih aktif di kegiatan keagamaan. Dia juga kerap mewacanakan penerapan sistem khilafah di Indonesia.

Ustaz Felix Siauw yang dikenal sebagai anggota Hizbut Tahrir Indonesia ikut mengabarkan meninggalnya Hari Moekti.

"Selamat jalan Ustadz H. M. Khair Hari Moekti. Semoga amalmu, dakwahmu, istiqamahmu, dibalas lebih baik oleh Allah. Salah satu pengagum yang tercerahkan olehmu adalah aku," kata Felix di akun twitternya @felixsiauw.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dai dan Mantan Rocker Hari Moekti Meninggal Dunia, Ini Dia Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==