Belasan Tahun Dipenjara Jarang Dijenguk Keluarga, Artis Ini Jadi Muallaf Usai Bermimpi Ini

Isi HPK DiSini


Namanya sempat menjadi sorotan dan pembicaraan hangat kala ia dituding melakukan aksi pembunuhan terhadap pacarnya sendiri Naek Gonggom Hutagalung pada 2006 silam. Makin heboh karena selain dirinya kasus inipun menyeret sang bunda dan juga pamannya.

Dia adalah Lidya Pratiwi, seorang artis yang memulai karirnya sebagai model. Lidya akhirnya divonis bersalah dan dihukum 14 tahun penjara sejak 11 tahun yang lalu. Kini ia pun masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakart Timur.


Dibalik perjalan hidupnya yang kelam tersebut, Lidya kembali membuat heboh di dalam penjara. Ia dikabarkan menjadi muallaf dan memeluk agama Islam. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak terutama warna seisi rumah tahanan tersebut.

Meski begitu, ia mengaku bahwa keputusannya ini bukan merupakan paksaan siapapun dan juga bukan karena kasus yang ia hadapi, melainkan harena hidayah yang menyentuhnya. Beberapa kali ia bermimpi mengenai Baitullah dan menunaikan ibadah di Mekkah.

Sayangnya, semenjak keputusan besarnya tersebut, disampaikan oleh petugas lapas, Lidya menjadi jarang dikunjungi baik oleh keluara maupun teman-temanya. Hanya beberapa temannya saja yang datang di momen-momen tertentu.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belasan Tahun Dipenjara Jarang Dijenguk Keluarga, Artis Ini Jadi Muallaf Usai Bermimpi Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==