Baru 5 Tahun Sekolah di Sekolah Elit, SPP Anak Nia Ramadhani Bikin Jantungan!

Isi HPK DiSini


Menikah dengan pengusaha kaya raya seperti Aldi Bakrie membuat Nia Ramadhani total vakum dari dunia hiburan yang membesarka namanya. Namun hal itu tak semata-mata membuatnya vakum juga bermedia sosial.

Dari akun istagramnya kita masih bisa melihat berbagai aktivitas yang ia lakukan sehari-hari, baik itu yang berhubungan dengan sosial maupun yang berhubungan dengan rumah tangganya. Ya Nia memang rajin sekali mengunggah kegiatannya tersebut di media sosial pribadinya.


Seperti baru-baru ini, Nia tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan para wali murid saat menunggu anaknya Mikhayla bersekolah. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali mengunggah video pendek saat dirinya mengantarkan anaknya tersebut.

Dari unggahan tersebut terlihat Mikhayla yang saat ini berusia 5 tahun besekolah di salah satu sekolah elit dan mahal di Jakarta yaitu British School Jakarta. Sekolah ini menawarkan pendidikan dari pra-sekolah hingga usia 13 tahun. Bertitel internasional, biaya besekolah di sekolah inipun nampak nya cukup fantastis bukan?

Dari website resmi British School Jakarta terlihat bahwa Mikhayla berada pada tingkat Key Stage Two. Itu artinya biaya SPP yang di bayarkan sekitar Rp. 271,200,000 pertahun. Biaya ini tentu saja tak termasuk dengan biaya pendaftaran, bangunan, antar jemput, dan biaya lainnya. Bisa dibayangkan ya berapa biaya yang harus dikluarka per tahun? Wow!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baru 5 Tahun Sekolah di Sekolah Elit, SPP Anak Nia Ramadhani Bikin Jantungan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==